11 Gaya Foto Selfie Kekinian Khas Cewek Jepang

11 Gaya Foto Selfie Kekinian Khas Cewek Jepang

Selfie sudah menjadi kegiatan wajib bagi para remaja, tiada ada hari tanpa foto selfie. Saking banyaknya gaya selfie kekinian yang pernah dicoba, terkadang mereka kehabisan ide untuk foto lagi. Yuk intip seperti apa gaya selfie kekinian cewek Jepang yang bisa ditiru.
  1. Salam 2 Jari

Image credit: IG @kyokofukada_official
Pose salam damai, atau salam 2 jari memang sudah sering dilakukan, tetapi pose ini tetap menjadi gaya selfie kekinian. Dengan menunjukkan 2 jari, foto selfie menunjukkan kedamaian dan terlihat lebih menyenangkan.
  1. Gaya Pistol

image credit: IG@aoi.ymgc1126
Gaya pistol sebenarnya sama dengan foto selfie salam damai. Hal yang membedakan adalah jari yang digunakan. Gaya pistol menggunakan jari telunjuk dan jempol. Dengan gaya seperti ini, kamu juga bisa terlihat lebih keren.

  1. Menutup Satu Mata

Image credit: IG@kasumiarimura_fan_
Pose menutup satu mata dengan tangan akan membuat cewek semakin cantik. Selain itu, dengan foto ini orang lain juga akan melihat betapa indahnya kuku pada jari-jari. Foto dengan gaya seperti ini akan membuat orang lain fokus pada make up bagian mata.
  1. Memegang Pipi

Image credit: IG@nozomisasaki_official
Pose selfie kekinian ini seperti orang yang sedang sakit gigi karena tangan diletakkan pada pipi dan memegangnya. Meskipun demikian, jika dihiasi dengan sedikit senyuman, hasilnya manis sekali dan terlihat cute. 
  1. Pose Mencakar

Image credit: IG@saori_yashida
Pose mencakar, yang dalam bahasa Jepang disebut Gao sangat populer dikalangan remaja. Dengan pose ini, kamu bisa menunjukkan cat pada kuku yang kamu pakai. Gaya ini akan lebih bagus jika diikuti dengan raut muka seperti mencakar.
  1. Menutup Mulut

Image credit: IG@haruka.f.official
Selain gaya menutup mata, ada nih gaya menutup mulut. Walaupun mulut nggak terlihat, selfie kekinian ini tetap terlihat manis. Trend foto seperti ini akan mendapatkan hasil bagus jika tangan tidak menempel dengan mulut, cukup letakkan di depannya saja.
  1. Mencubit Pipi

Image credit: IG@hashimoto_kanna
Gaya selfie yang banyak dilakukan oleh cewek Jepang adalah dengan mencubit pipi. Lengkapi selfie ini dengan senyuman kecil, hasilnya perfect!
  1. Pose Kaget

Image credit: IG@mirei_kiritani
Kamu bisa mencoba pose kaget agar tidak ketinggalan tren. Lakukan pose ini cukup dengan membuka mulut dengan ekspresi seperti orang kaget.
  1. Pose Minum

Image credit: IG@haruka.f.official
Gaya minum dengan sedotan bisa kamu jadikan sebagai pilihan ketika ingin berselfie. Dalam gaya ini, nggak perlu  meminum beneran, cukup tempelkan ujung sedotan pada bibir, hasilnya akan terlihat bagus dan natural.
  1. Mengigit Bibir

Image credit: IG@masami_nagasawa
Pose menggigit bibir nggak semata-mata langgung menggigit semua bibir loh. Pose ini dilakukan dengan mengigit sebagian bibir bawah, bisa bagian kanan ataupun kiri. Dengan gaya selfie kekinian seperti ini, kamu akan terlihat lebih menggoda. Di Jepang, pose selfie ini disebut dengan Hamu-Hamu Pose.
  1. Gaya Eliza

Image credit: IG@tsubasa_0627official
Foto dengan menekan sedikit pipi bagian samping bibir ini seperti memamerkan cantiknya warna bibir. Pose ini disebut dengan Gaya Eliza karena pertama kali dilakukan oleh model asal Jepang bernama Eliza Ikeda.
***
Itulah gaya foto selfie kekinian khas cewek Jepang. Bagaimana menurutmu, tertarikkah untuk mencoba?

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Foto Orang Lucu Paling Gila Paling Aneh di Dunia

KONSEP DASAR STATISTIKA (RUSDIAN SYAH HASIBUAN)

KATA KATA CINTA SEDIH sedih bnget